Beberapa Fakta Menarik Tentang Sepatu Dan Alas Kaki

Ada beberapa fakta menarik yang kami tidak pernah tahu tentang sepatu dan kami terus berpikir bahwa kami memiliki berbagai variasi sepatu sehingga kami tahu segalanya tentang hal yang sama. Heels pertama kali dipakai oleh laki-laki karena mereka harus menunggang kuda di mana mereka membutuhkan tumit untuk tinggal di sanggurdi mereka seperti dalam kasus koboi juga. Heels mewakili kecanggihan karena orang yang memiliki kuda dianggap kaya yang karena mereka memakai sepatu juga menjadi tanda kekayaan dan aristokrasi.

Bahkan dengan sepatu platform, yang sedikit tinggi tetapi masih datar dipakai oleh Yunani dalam drama. Sepatu-sepatu ini dalam memainkan mewakili karakter utama dan yang lain hanya polos kaus kaki. Alas kaki wanita menjadi terkenal setelah tren ini diikuti oleh pria karena fakta bahwa wanita dianggap lebih canggih daripada pria dan mereka mulai memakai sepatu hak tinggi serta platform untuk mewakili itu.

Sekarang, memakai sepatu formal telah menjadi simbol status karena jenis sepatu yang Anda kenakan menentukan jumlah uang yang Anda hasilkan. Sepatu sol merah yang terkenal juga telah menjadi pernyataan gaya tetapi terinspirasi gambar Warhol yang kemudian menjadi pernyataan mode untuk orang-orang yang canggih. Sepatu yang dikenakan oleh orang-orang yang terlibat dalam olahraga kebanyakan dan sepatu kets diberikan karena sol sepatu tidak menimbulkan kebisingan dan siapa pun dapat dengan diam-diam menyelinap dengan sepatu ini.

Ini adalah dorongan di mana sebagian besar wanita suka mengumpulkan sepatu dan tidak hanya membelinya karena mereka ingin menggunakannya. Mereka suka mengorganisir rak dengan rapi karena memicu area otak yang dikenal sebagai korteks. Loafers pada awalnya hanya dipakai oleh pria sebagai pakaian resmi tetapi kemudian diperkenalkan juga untuk wanita dengan bentuk dan ukuran yang sama tetapi dalam desain yang berbeda di mana itu juga bisa digunakan sebagai alas kaki wanita.

Boots Dr Martin pertama kali digunakan sebagai pakaian resmi dan kemudian digunakan untuk digunakan oleh band dan musisi dan menjadi simbol untuk punk rock. Bahkan anjing terjepit ditemukan ketika Italia menderita krisis di mana para pembuat sepatu tidak bisa menggunakan baja untuk perdagangan mereka dan menggunakan gabus sebagai gantinya. Heels pertama kali dipakai oleh pria karena mereka harus menunggang kuda di mana mereka membutuhkan tumit untuk tetap di sanggurdi mereka seperti dalam kasus koboi juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *