Dizzy Dean – St Louis Cardinals Biografi, Ikhtisar Karir, dan Fakta

Biografi, Cerita, dan Fakta Tentang Dizzy Dean

Kembali pada hari sebelum media mencetak kata-kata yang diucapkan bintang olahraga, Dizzy Dean menghibur penggemar, media, dan dunia seperti bintang olahraga yang sangat sedikit. Dizzy Dean adalah badut alami yang suka membawa senyum ke wajah semua orang di sekitarnya. Beberapa pemain bisbol telah melakukannya dengan lebih baik, dan kisah-kisah yang telah diceritakan tentang hidupnya adalah legenda.

Sebelum musim 1934, Dizzy membuat prediksi aneh bahwa dia dan saudaranya Paul akan memenangkan lebih dari 40 pertandingan dalam satu musim. Mereka tidak menang 40, mereka menang 49! Dean memenangkan 30 pertandingan pada tahun 1934 di salah satu musim terhebat yang pernah dicapai pitcher Major League. Dean memimpin Gashouse Gang yang terkenal ke penabuh Liga Nasional dan duel World Series dengan Detroit Tigers. Itu di Detroit di mana Dizzy Dean akan menimbulkan cinta dirinya untuk penggemar di seluruh Amerika dan menetapkan dia sebagai salah satu pelempar terbaik dan pemain bisbol paling menghibur sepanjang masa.

Sebelum Dizzy Dean melemparkan pitch pertamanya, dia membuat kehadirannya terasa. Pada hari sebelum Game 1, Dean bergabung dengan Detroit Tigers lawan selama latihan batting. Di sana dia terlihat menyombongkan diri ke tim Macan, mengejek para pemain mereka, dan mengikuti latihan memukul menggunakan kelelawar pemukul Hank Greenberg milik Slugger. Setelah itu dia menghibur media dengan bergulat dengan kulit Tiger dan bermain dengan band stadion. Mencintainya atau membencinya, Dizzy Dean memiliki bakat membuat semua orang di sekelilingnya tersenyum.

Sementara Dizzy adalah paket kesenangan sebelum pertandingan, dia semua bisnis setelah dimulai. Di Game 1, Dean mencetak enam dalam kemenangan 8-3. Di Game 4, dia memasuki game sebagai pelari pinch. Ketika grounder dipukul ke shortstope, ia berlari ke base kedua untuk memecah permainan ganda dan dipukul di kepala dengan baseball. Dean berakhir di rumah sakit karena cedera kepala. Judul hari berikutnya adalah lucu dan menghibur bagi penggemar Cardinal pada saat yang bersamaan. Judulnya adalah "X-Ray of Dean Head Ungkap Tidak Ada."

Meskipun cedera kepalanya, Dean kembali untuk Game 7 dan memasang sebuah mahakarya. Dia hanya mengizinkan satu pelari untuk mencapai pangkalan ketiga dan meraih Seri Dunia untuk Kardinal St. Louis.

Fakta Menarik Dizzy Dean:

  • Suatu hari ketika diwawancarai oleh wartawan, Dizzy Dean memberi cerita yang berbeda dalam hidupnya. Kemudian, dia mengatakan bahwa dia melakukan ini karena mereka semua menginginkan cerita eksklusif.
  • Di Seri Dunia 1934, Dean memenangkan dua pertandingan untuk Cardinals sementara saudaranya memenangkan dua lainnya. Ini adalah satu-satunya saat dua saudara memenangkan semua empat pertandingan Seri Dunia.
  • Dia begitu percaya pada fastball-nya sehingga dia akan berteriak kepada para pemain bahwa itu akan datang.
  • Dean adalah salah satu dari beberapa pemain bisbol putih yang mengikuti tur barnstorming dengan pitcher hitam Satchell Paige.
  • Dizzy Dean membuat film yang dibuat untuk menghormatinya, "The Pride Of St. Louis".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *