Highlights of Mumbai di India

Tujuh pulau di mana Mumbai terbentuk adalah titik pengumpulan yang berada di bawah pemerintahan berbagai dinasti berturut-turut. Di pertengahan abad ke-18, Mumbai muncul sebagai pusat perdagangan penting. Saat ini kota ini biasanya termasuk dalam banyak tur ke India. Inilah mengapa kami akan menyoroti banyak objek wisata di Mumbai yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan selama mereka berkunjung ke India.

Gerbang India

Terletak di bagian Barat kota Mumbai, Gateway of India biasanya merupakan bagian dari sejumlah besar tur ke India. Monumen bersejarah ini dibangun untuk mengabadikan 90.000 tentara India yang berpartisipasi dalam pasukan Indian Inggris selama Perang Dunia I. Ini dianggap sebagai salah satu landmark penting kota.

Museum Chhatrapati Mumbai

Sebelumnya bernama sebagai Museum Pangeran Wales, museum Chhatrapati adalah salah satu yang paling populer menyoroti kota yang menyambut ratusan wisatawan yang melakukan perjalanan ke India.

Terletak di dekat Gateway to India, museum ini didirikan pada awal abad ke-20 dan menampilkan banyak pameran yang menunjukkan sejarah kota dan mimpi untuk menjadi negara merdeka jauh dari pendudukan dan dominasi Inggris. India telah memperoleh kemerdekaannya dan museum menjadi sorotan dari kota Mumbai yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang menikmati liburan mereka di India.

Masjid Haji Ali Dargah

Masjid Haji Ali Dargah adalah monumen Islam paling terkenal di Mumbai yang sering ditambahkan ke paket perjalanan ke India. Masjid ini terletak di sebuah pulau kecil yang terletak di bagian utara kota.

Masjid Haji Ali Dargah dibangun pada tahun 1431 oleh salah satu pedagang Muslim India. Masjid juga menjadi tempat makam pemiliknya. Ini dianggap sebagai salah satu contoh paling indah dari arsitektur Islam India yang menarik beberapa pelancong untuk tur India.

Kamala Nehru Park

The Kamala Nehru Park adalah salah satu tempat paling menyenangkan untuk dikunjungi di Mumbai dan itu cukup direkomendasikan untuk wisatawan yang melakukan perjalanan ke India.

Taman ini menempati area permukaan lebih dari 370 meter persegi; taman itu dinamai istri perdana menteri pertama India, Jawaharlal Nehru. Terkenal karena bangunannya yang berbentuk sepatu, taman ini akan menjadi tempat yang indah untuk piknik sore hari. Banyak turis yang melakukan perjalanan ke India menyukai pemandangan alam dan keajaiban khusus dan suasana negara

Taman gantung di Mumbai

Mumbai juga ditampilkan untuk hosting beberapa taman gantung. Yang paling terkenal dan populer di antara mereka adalah Pherozeshah Mehta Gardens. Sejumlah turis yang menghabiskan mereka liburan di India akan pergi menjelajahi taman yang indah ini.

Didirikan pada tahun 1881, taman ini ditampilkan dengan pemandangan hijau yang luar biasa, beberapa pemandangan yang menakjubkan dari matahari terbenam di atas Laut Arab, dan sejumlah besar pagar kayu yang ditandai dengan bentuk binatangnya. Anak-anak yang sama seperti orang dewasa akan bermuka masam menikmati kunjungan mereka ke taman-taman di Mumbai.

Pantai Chaupati

Pantai Chaupati terkenal akan perpaduan relaksasi dan kenyamanan suasana di pagi hari. Pada malam hari, pantai penuh dengan mobil makanan yang menawarkan beberapa hidangan dan camilan tradisional India yang luar biasa. Terkadang ada juga beberapa musik yang dimainkan atau dimainkan. Ini adalah salah satu pengalaman wisatawan yang bepergian ke India tidak boleh terlewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *