Penggunaan Sorotan dan Kontur Wajah yang Berlebihan Apakah Anda Benar-Benar Membutuhkannya?

Sorotan dan kontur berasal dari ratu tarik pria hingga wanita untuk menggunakan seni rias sebagai cara untuk melunakkan garis rahang dan menyembunyikan rambut wajah dan alisnya. Gaya riasan ini dikenal berat pada sorot dan kontur dan sangat ekspresif. Namun, bagi non-profesional, seni kontur dan penyorotan dapat tampak seperti tugas yang menakutkan karena mungkin ada kebingungan dalam cara yang benar untuk menerapkannya.

Menyoroti dan menyusun adalah teknik korektif, digunakan untuk menciptakan bentuk wajah ideal, yang berarti tidak sama untuk setiap orang. Untuk wanita, sementara menyoroti dan membentuk ada garis tipis antara meningkatkan fitur terbaik Anda dan melukis pada wajah yang sama sekali baru. Wanita sudah memiliki fitur lembut dan feminin. Ketika menerapkan makeup, penggunaan produk yang berlebihan dapat benar-benar melebih-lebihkan dan menciptakan fitur yang tidak menarik.

Begini masalahnya, industri rias telah membuat pembunuhan tren "beat face" dan menjadikan penggunaan berlebihan menyoroti dan membangun norma baru. Tujuannya sekarang adalah untuk memberikan diri Anda fitur yang sebenarnya tidak Anda miliki: Lebih terang, mata yang lebih besar. Hidung yang lebih sempit dan memesona. Menggunakan 20 produk untuk mendapatkan tampilan "alami" atau lebih. Kiat, trik, dan tekniknya berasal dari guru kecantikan dan YouTuber, bukan seniman rias profesional.

Ini tidak terjadi jika Anda tahu cara merias wajah dengan benar. Anda akan menemukan bahwa dengan mengikuti teknik-teknik selain yang profesional, Anda mungkin akhirnya menggabungkan langkah-langkah yang tidak perlu hanya untuk melihat "alami."

Sementara penata rias profesional mengambil langkah-langkah serupa menggunakan penyorotan dan pengontrakan dengan sempurna untuk meningkatkan- tidak menyembunyikan fitur Anda yang indah, mereka memahami bahwa penyorotan dan penyegaran yang sukses adalah menggunakan produk sesedikit mungkin sehingga hasil akhirnya sungguh alami, untuk membaurkannya dengan baik dan untuk menambahkan lebih banyak warna secara bertahap.

Tata rias yang baik adalah riasan yang terlihat bagus secara pribadi dan dalam foto, dan menonjolkan fitur alih-alih menyembunyikan segalanya. Ada seni untuk ini. Pondasi yang berat, kemudian disamarkan dengan berat, diikuti oleh highlight / kontur krim yang berat dapat terlihat bagus pada malam hari, di panggung, atau di kamera, tetapi secara langsung, itu cukup ekstrim. Rias wajah yang berat hanya menarik perhatian pada pori-pori besar, jerawat, dan lainnya serta cacat wajah lainnya.

Sorot dan kontur alami ringan untuk wanita rata-rata setiap hari adalah hal yang indah untuk dipelajari dan dipraktekkan. Beberapa tips penting yang perlu diketahui sebelum memasukkan highlight dan contouring ke aplikasi makeup Anda adalah bahwa:

• Kurang itu lebih

• Contouring secara halus mendefinisikan fitur seseorang dan agar ia tampil tanpa cela, seharusnya hampir tidak terlihat.

• Mencampur concealer dengan foundation dapat menciptakan highlight yang lebih mulus dan alami

• Berlatih membuat cacat wajah sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *