Sorotan "Bulan Baru" – The Twilight Saga

Setelah kami jatuh cinta dengan Edward dan Bella di seri pertama "Twilight," seri berikutnya sekarang ada di bioskop berjudul, New Moon the Twilight Saga. Seri kedua Twilight memiliki banyak karakter twist dan lebih banyak kejutan.

The New Moon adalah film adaptasi dari buku karya Stephanie Meyer. Ini adalah novel fantasi-roman kedua yang merupakan bagian kedua dari seri Twilight. Menurut Meyer, kata New Moon merujuk pada fase paling gelap dari siklus lunar, yang berkaitan dengan kehidupan Bella. Novel ini awalnya dirilis di hardcover pada tahun 2006 setelah penerbitan novel sukses dari Meyer, Twilight. Setelah publikasi buku, dipindahkan dengan cepat ke bagian atas daftar buku terlaris dan menjadi salah satu buku yang paling diantisipasi tahun ini. Ini menjadi # 1 baik di New York Times Best Seller dan USA 150 Top Bestseller Terkini di USA Today. Bulan baru telah diterjemahkan ke banyak bahasa. Meskipun banyak orang sudah membeli buku novel, mereka masih ingin melihat adaptasi film dan tentu saja untuk melihat karakter utama, Edward dan Bella di layar.

Cerita dimulai pada ulang tahun ke-18 Bella, ketika dia membuka hadiah dan dia mendapat potongan kertas, yang menyebabkan saudara laki-laki Edward yang diadopsi, Jasper, menjadi kewalahan oleh aroma darahnya dan mencoba untuk membunuhnya. Untuk melindungi Bella, Edward memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, dan Edward pindah dari Forks. Bella meninggalkan patah hati dan depresi.

Di bulan-bulan berikutnya, Bella mencoba bergerak dengan mempelajari beberapa kegiatan seperti mengendarai sepeda motor. Dia juga mencari kenyamanan dalam persahabatannya yang mendalam dengan Jacob Black. Bella kemudian menemukan bahwa Yakub adalah manusia serigala dan dia dan temannya werewolf melindungi dia dari vampir Laurent dan Victoria, yang terakhir di antaranya mencari balas dendam untuk pasangan yang sudah mati, James, yang dibunuh Cullens di seri pertama.

Sementara itu, Bella cenderung melakukan bunuh diri karena dia berpikir bahwa Edward akan mendengar suaranya ketika dia dalam bahaya. Edward melarikan diri ke Italia untuk memprovokasi Volturi, royalti vampir yang mampu membunuhnya. Alice dan Bella bergegas ke Italia untuk menyelamatkan Edward, tiba tepat pada waktunya untuk menghentikannya. Ketika mereka kembali ke Forks, Edward memberitahu Bella bahwa dia selalu mencintainya dan hanya meninggalkan Forks untuk melindunginya. Dia memaafkannya dan Cullens memilih mendukung Bella yang berubah menjadi vampir, untuk cemas Edward. Namun, Edward memberikan Bella opsi: apakah dia memungkinkan Carlisle mengubahnya setelah kelulusannya, atau Edward akan mengubahnya sendiri jika Bella setuju untuk menikah dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *